Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Dandim 0410/KBL Letkol Arm. Wahyu Jatmiko Berikan Paparan Pelaksanaan TMMD Karya Bhakti 2019

44
×

Dandim 0410/KBL Letkol Arm. Wahyu Jatmiko Berikan Paparan Pelaksanaan TMMD Karya Bhakti 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Dandim 0410/KBL Letkol Arm.Wahyu Jatmiko memberikan paparan Tentang Rencana Pelaksanaan TMMD Imbangan atau Karya Bhakti Th 2019 bertempat di ruang rapat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandar Lampung, Jum’at (28/6/2019)

Kegiatan Paparan Dandim 0410/KBL kepada Pemkot Kota Bandar Lampung, bertema ” TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju Sejahtera Dan Demokratis ” diikuti sebanyak 25 orang. di buka oleh Asisten II, Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Pola Pardede,Dipl,S.Eng,

Hadir pada kegiatan ini, Dandim 0410/KBL Letkol Arm.Wahyu Jatmiko, Asisten I. Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.Sukarma Jaya, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf.Bunyamin dan Staf, Kesbang Pol Drs.Suhendar Zuber, BAPEDA Yeni, Camat Rejabasa Tarmidi, Lurah Rajabasa Jaya Bp.Sumarno,
Unsur-Unsur terkait jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung.

Asisten II, Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Pola Pardede,Dipl,S.Eng, mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0410/KBL telah hadir dalam kesempatan kali ini dalam kegiatan Paparan Dandim 0410/KBL Kepada Pemkot Kota Bandar Lampung.
Dalam pelaksanaan TMMD Imbangan/Karya Bakti ini kami dari Jajaran Pemerintah Kota siap membantu pelaksanaan TMMD yg dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL.

Semoga dalam pelaksanaan TMMD imbangan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Selanjutnya Dandim 0410/KBL agar memaparkan persentasi mengenai kegiatan TMMD Imbangan/Karya Bakti.

Dilanjutkan Dengan Paparan Dandim 0410/KBL (Letkol Arm.Wahyu Jatmiko) terdapat pada slide Foto.

Dan pada intinya pelaksanaan TMMD, Imbangan/Karya Bakti ini kami dari Jajaran Pemerintah Kota siap membantu pelaksanaan TMMD yg dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL dan Kami ucapkan semoga dalam pelaksanaan nya dapat berjalan dengan Lancar.

Waktu pelaksanaan Karya Bhakti Pada tanggal 08 Juli sampai 31 Juli 2019 bertempat di Kelurahan Rajabasa Jaya Kec.Raja Basa.

Untuk Subyeknya Kodim 0410/KBL bersama Unsur TNI-Polri, Pemkot,Dinas Jaqatan yg tergabung dlm kelompok Tim Penyuluh.

Dan kegiatan tersebut perlu adanya kerjasama dan keterlibatan semua pihak yang berkaitan demi kesuksesan kegiatan ini. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }