Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Kompak! Warga dan Polisi Bergotongroyong Bersihkan Areal Subsektor Pubian

48
×

Kompak! Warga dan Polisi Bergotongroyong Bersihkan Areal Subsektor Pubian

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah __ Ratusan warga di Kecamatan Pubian dan pihak kepolisian melakukan gotongroyong di areal Subsektor Pubian, Sabtu (6/7/2019). Kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi warga dari sejumlah kampung di daerah itu.

Kapolsek Padang Ratu Komisaris Indra Herlianto mengatakan, kegiatan gotong royong di areal Subsektor Pubian adalah inisiasi warga, dalam rangka menciptakan kenyamanan dan kebersihan, sehingga dapat meningkatkan kinerja kepolisian.

“Gotong royong ini inisiatif masyarakat, Linmas, dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Pubian. Mereka ingin Subsektor ini nyaman untuk kepolisian bertugas,” kata Kompol Indra Herlianto.

Ia bersyukur, dengan adanya kegiatan yang diinisiasi warga, akan semakin mempererat dan sinergitas semua pihak dalam menunjang kinerja kepolisian, khususnya di Sektor Padang Ratu.

Kapolpos Pubian Aipda Jendri Jauhari menjelaskan, ada sekitar 100 warga yang ikut bergotong royong.

Menurutnya, warga berinisiatif supaya Subsektor Pubian bersih dan nyaman.

“Mungkin warga melihat rumput atau kondisi di sekitar Subsektor Pubian ini sudah tinggi, atau adanya sampah sehingga mereka bergotong royong bersama kepolisian hari ini membersihkan lingkungan,” kata Aipda Jendri Jauhari.

Ia menjelaskan, warga bersedia melakukan gotong royong secara rutin, tidak hanya di Subsektor tapi juga di seluruh kampung.

Jendri yakin, dengan adanya kegiatan bersama antara polisi dan masyarakat, dapat menimbulkan dampak yang baik bagi lingkungan. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }