Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Letkol Laut Sri Depranoto Gelar Turnamen Badminton Piala Bergilir

51
×

Letkol Laut Sri Depranoto Gelar Turnamen Badminton Piala Bergilir

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG UTARA __ Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 74, KaKimal Lampung Utara gelar giat open turnamen badminton piala bergilir, di Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara kabupaten setempat.

Acara tersebut dihadiri Kakimal Lampung Utara, Letkol Laut KH. Sri Depranoto S,ag. MPD, Kasie Binkin Prokimal, Kapten Yudi, Kades Madukoro Johan Andriato, S. Hut, serta para tamu undangan dan para peserta olahraga badminton.

Turnamen ini di buka langsung oleh Kakimal Lanpung Utara, Letkol Laut Sri Depranoto. Ia mengatakan, masyarakat dan kekuatan BUMS serta generasi muda olahragawan yang hadir pada malam hari ini, menciptakan acara berjalan dengan lancar.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWA masih bisa hadir dalam acara ini. Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar, tertib dan tidak ada yang sakit. Bagi para olahragawan jaga setamina kalian”, pesannya dihadapan masyarakat.

“Saya Kakimal yang baru. Inysa Allah sebentar lagi saya bisa mengambil gelar Doktor di Jakarta, karena proses untuk mengambil gelar Doktor saya menunggu dan integrasi budaya di sini, bisa S1 S2 dan S3. Itu harapan kita bersama”, tambahnya.

Letkol Laut juga memohon dukungan dan bantuan kepada seluruh kawan-kawan senior, serta para sesepuh. Kalau kami (Kakimal) salah memimpin dalam membina Desa, mohon kami diarahkan. Kami harap masayarakat memberi masukan dan saran, serta dibina dan bimbing untuk membawa Kimal dan desa binaan kita ini, sesuai harapan Pemimpin TNI Angkatan Laut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada senior yang sudah menyatukan kita. Kita sama-sama satu alumni Angkatan Laut, dan kita masih merah putih, masih jangkar, kita masih tetap Jalesveva Jayamahe, mari kita berlomba dengan profesional”. tutupnya. (Edi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }