Example 728x250
DaerahHeadlineLampung Utara

Pemkab Lampung Utara Berangkatkan Gelombang kedua Jamaah Haji

290
×

Pemkab Lampung Utara Berangkatkan Gelombang kedua Jamaah Haji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara sekaligus Plh. Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Lekok, M.M., melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji Tahun 1445 H/ 2024 Masehi Kabupaten Lampung Utara Gelombang Kedua.

Rombongan Jamaah tersebut diberangkatkan dari di Stadion Sukung Kotabumi, Senin (03/06/2024), untuk menjalankan rukun Islam yang kelima di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi.

Turut hadir juga pada pelepasan jemaah tersebut, Ketua DWP Kabupaten Lampung Utara Hj. Haliana Daita, SE., M.M., Asisten II Drs. Ahmad Alamsyah, M.M., Kadis Ksehatan dr. Maya Natalia., Kadis Kominfo Gunaido Uthama, S.I.P., M.H., Kadis DLH Ina Sulistya Achyar , Kadis Pendidikan, Sukatno, S.H., jajaran Forkopimda Kabupaten, serta para keluarga Jamaah.

Tahun ini Pemerintah Kabupaten Lampung Utara memberikan subsidi untuk pembiayaan Ongkos Transit Daerah sebesar Rp3.714.000., (tiga juta tujuh ratus empat belas ribu rupiah) bagi setiap jamaah.

Selain itu, juga diberikan souvenir dan lain sebagainya. Hal ini sebagai wujud perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya juga, sebanyak 385 Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Lampung Utara telah diberangkatkan menuju Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Ratusan jamaah haji yang masuk gelombang pertama tersebut juga diberangkatkan dari Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (15/05/2024) sore.

READ  Resmikan Sudirman Street Food, Ini Pesan Wakil Walikota Metro
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }