Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

TKSCI Lampung Utara Gelar Acara Silaturahmi

74
×

TKSCI Lampung Utara Gelar Acara Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG UTARA __ Demi mempererat tali silaturahmi, Tayota Kijang Comeniti (TKSCI) Lampung Utara menggelar acara silaturahmi di Auto 2000, Minggu malam (27/7/2019).

Acara tersebut di hadiri Kapolres Lampung Utara, yang di wakili beberapa Anggota Satlantas Polres setempat, dan seluruh member Korwil Tayota Kijang Comeniti Kotabumi. Turut hadir juga penasehat TKSCI Lampung Utara, Andi Gebok dan Ketua Korwil TKSCI Kotabumi, Indra.

Dalam kesempata itu Ketua Korwil TKSCI Lampung Utara, Indra menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman Korwil Kotabumi yang ikut partisipasi dan mensuseskan acara silaturahmi ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Khusunya kepada bapak Kalpolres Lampung Utara yang diwakili beberapa anggota Satlantas, yang ikut mendukung acara ini. Semoga berkat dukungan semua pihak acara silaturahmi TKSCI Kotabumi kedepan semakin solid”, ucapnya.

Kedepan, lanjut Indra, pihaknya akan melaksanakan program TKSCI Chapter Lampung, yang salah satunya perkumpulan wajib, pada Bulan September 2019 mendatang di Kalianda Lampung Selatan.

“Acara ini akan terus berlanjut dengan konsep yang berbeda. Kita juga akan gelar acara Jamnas di Kota Sumatera Barat pada Oktober 2019 mendatang”. ungkapnya. (Edi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Wonderful insights! The way you break down the complexities is commendable. For additional information on this topic, I recommend visiting: EXPLORE FURTHER. Keen to hear more opinions from the community!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }