Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Pembangunan ADD dan DD 2019 di Kampung Bandar Sakti Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

64
×

Pembangunan ADD dan DD 2019 di Kampung Bandar Sakti Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH __ Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang dilaksanakan Tahun 2019 di Kampung Bandar Sakti, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) memberikan manfaat yang cukup besar terhadap masyarakat sekitar.

Kepala Kampung Bandar Sakti, Hari Siswantoro SE mengatakan, kegiatan ADD dan DD Tahun 2019 yang diusulkan masyarakat di Kampung Bandar Sakti berjalan dengan baik.

“Dalam kegiatan ADD dan DD tahun ini kita membangun Lapen sepanjang 2 kilo meter, onderlag 400 meter, gorong-gorong 2 titik, dan peving blok sepanjang 2126 meter”, terang Hari Siswantoro kepada Karyanasional.com, Rabu (01/08/2019).

Kepala Kampung Bandar Sakti mengatakan, program ADD dan DD Tahun ini juga sangat membantu masyarakat diwilayah setempat.

“Kami selaku aparatur desa akan menggunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu masyarakat Bandar Sakti, Mulyani menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat, dan Kepala Kampung Bandar Sakti.

“Dengan adanya pembangunan fisik di desa ini tentunya sangat membantu para pekerja sehingga mengurangi angka pengangguran disini. Harapan kami kedepan program ADD dan DD Anggarannya dapat ditambah”. harap masyarakat. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }