Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Berikut Berbagai Prestasi Yang Diraih Pertikara Lamteng

44
×

Berikut Berbagai Prestasi Yang Diraih Pertikara Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Polres Lampung Tengah (Lamteng) menerima sebanyak 46 Anggota Pramuka yang ikut Pertikara (Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara) di Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. Perkemahan berlangsung selama empat hari sejak tanggal 22 sampai 25 Agustus 2019.

Para anggota pramuka tersebut terdiri dari SMU Terbanggi Besar, Seputih Mataram dan SMU Kalirejo. Dalam kegiatan tersebut mereka meraih juara dari berbagai kegiatan yang dipertandingkan diantaranya, Senam Lantas Meraih juara I, Kebersihan Tenda Meraih Juara II, dan Kedisiplinan Meraih Juara III. Berbagai prestasi itu disimpulkan  meraih kategori Juara umum III.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, diwakili Kasat Bimas AKP Sumarno mengatakan, Pramuka Lampung Tengah adalah pilihan yang mewakili Saka Bhayangkara Kabupaten Lamteng.

“Untuk itu saya minta kalian (Pramuka) selalu menjaga kekompakan, kedisiplinan dan kesehatan, serta membuat inovasi kreatif, sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Lamteng”, ujar AKP Sumarno. (Rendra)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }