Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

HUT Himpaudi Ke 14, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Bunda PAUD Lamteng

45
×

HUT Himpaudi Ke 14, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Bunda PAUD Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 14 Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi), Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) tahun 2019. Bunda PAUD Seputihagung, Debby Cinthia Chandra, berhasil meraih penghargaan Bunda PAUD Award 2019.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan langsung oleh Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih, dengan dihadiri seluruh tenaga pendidik (guru) PAUD se-Lamteng, Rabu (4/9/2019).

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD Cabang Lamteng, Ellya Lusiana Loekman juga menerima penghargaan yang sama. Acara yang dihadiri seluruh pengurus Himpaudi se-Lamteng, juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Cabang Himpaudi se-Lamteng.

Dalam sambutannya Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto memberikan apresiasi, kepada Bunda Paud Cabang Lamteng, Elya Lusyana Loekman, serta Bunda PAUD Seputihagung, Debby Cinthia Chandra, yang telah berhasil membesarkan lembaga PAUD dalam wilayah kerjanya masing-masing.

Kedepannya, harap Bupati, PAUD yg ada di Kabupaten Lamteng ini, dapat lebih maju dan dapat menjadi contoh bagi lain. Dengan adanya penghargaan Bunda PAUD Ada 2019, dapat juga menjadi memotivasi bagi Bunda PAUD di kecamatan lainnya, agar lebih meningkatkan kembali kepeduliannya terhadap paud yg ada di kecamatannya.

Bupati juga berpesan, tentunya perhatian terhadap anak usia dini, bukan saja menjadi tanggung jawab kaum ibu saja, tetapi bapak-bapaknya juga memiliki tanggung jawab yang sama. Karenanya, pada pelantikan pengurus Himpaudi tahun 2019 ini, terdapat kaum pria yang dipercaya menjadi ketua.

Untuk diketahui, pada tahun 2019 ini, Himpaudi Kecamatan Seputihagung juga berhasil meraih juara 1 pada lomba Kur dan juara 3 lomba Pawai. Keberhasilan ini tentunya dapat dijadikan contoh bagi Himpaudi kecamatan lainnya, untuk lebih memacu kerjanya. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }