Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Hadir di Pengajian Akbar, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Masyarakat Anak Tuha

46
×

Hadir di Pengajian Akbar, Ini Pesan Bupati Loekman Pada Masyarakat Anak Tuha

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, menghadiri pengajian akbar dan santunan anak yatim piatu, di Lapangan Merdeka Sriwayah, Kampung Negara Ajitua, Kecamatan Anak Tuha, Selasa (10/09/2019).

Pengajian akbar tersebut menghadirkan penceramah kondang KH. Miftah Maulana Habiburrahman, atau yang akrab disapa dengan Gus Miftah.

Sebelum memberikan sambutan, Bupati Loekman Djoyosoemarto memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu di Kecamatan Anak Tuha.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman berpesan kepada masyarakat Anak Tuha yang hadir dalam pengajian akbar ini, agar senantiasa menjaga perdamaian, mengingat akan digelarnya Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak 11 November 2019 mendatang.

“Saya harap semua masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan diwilayahnya masing-masing, agar tercipta kedamaian dan kenyamanan di Lamteng. Dengarkan ceramah Gus Miftah, untuk kita belajar lebih dalam lagi ilmu Agama Islam”, pesan Bupati.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Gus Miftah berpesan agar umat Islam di Lamteng selalu menjaga perdamaian, serta tidak boleh sombong dan takabur.

“Saya harap umat Islam di Lamteng dapat membudayakan ajaran agama dalam kehidupannya sehari-hari, dan tidak hanya memikirkan hal duniawi saja”, pesan Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta ini. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }