Example 728x250
Berita PilihanMetro

Pengadilan Negeri Metro Peringati Hari Kesaktian Pancasila

52
×

Pengadilan Negeri Metro Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober, Pengadilan Negeri Metro kelas 1B menggelar upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor pengadilan setempat, Selasa 1/10/2019.

Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019 dengan tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju Dan Bahagia” yang diikuti oleh Para Hakim, Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staff dan honorer PN Kota Metro.

Usai mengikuti pelaksanaan upacara, Humas PN Metro kelas IB Benny Arisandy, S.H, selaku inspektur upacara menuturkan, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, merupakan salah satu upaya PN Metro, agar dilingkungan peradilan tetap mengingat, bahwa Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 adalah ideologi Bangsa Indonesia dalam hidup berbangsa dan bernegara.

“Oleh karena itu, Melalui upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila sebagai salah satu upaya tetap menjunjung tinggi ideologi yang diwariskan oleh para pendahulu pendiri bangsa Indonesia,”kata Benny.

Benny menambahkan, dengan peringatan kesaktian pancasila ini, diharapkan semangat tekad jiwa Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila semakin melekat kepada para pemuda penerus bangsa, sehingga bangsa Indonesia ini tetap utuh dalam satu kesatuan. (Wahyu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }