Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Hunian Pas Untuk Keluarga Muda, Amor Residence Hadir Di Bandar Jaya Expo

84
×

Hunian Pas Untuk Keluarga Muda, Amor Residence Hadir Di Bandar Jaya Expo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Ikut meramaikan Bandar Jaya Expo, Amor Residence hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan serta pemberian hadia menarik bagi pengunjung yang membeli unit di Amor Residence.

Acara yang berlangsung di pelataran Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya, Lampung Tengah tersebut berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober 2019.

Mega Selvia, salah satu Marketing Amor Residence mengatakan, Amor Residence adalah perumahan pertama di Lampung Tengah yang memberikan kelebihan 3K.

“Iya Amor Residence merupakan satu-satunya perumahan Cluster di Lampung Tengah yang menyajikan 3 K (Kenyamanan, Keamanan, dan Keasrian lingkuangan),” ungkap Mega kepada awak media, Sabtu (26/10/2019).

Lanjut Mega, Amor Residence merupakan rumah idaman untuk keluarga muda dan bertempat yang sangat strategis.

“Dengan besarnya jumlah usia produktif jelas berdampak kepada kebutuhan hunian. Hal ini dikarenakan, usia produktif adalah usia rata-rata penduduk yang melakukan pernikahan, yang berujung kepada kebutuhan hunian,” ujarnya.

“Dan besarnya potensi pasar keluarga muda ini juga ditangkap oleh banyak pengembang, khususnya di kawasan Bandar Jaya yang dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten, akses pintu tol hanya berjarak 10 menit, letak pusat ekonomi dan perbelanjaan,” sambung Mega.

Hal itu yang membuat Amor Residence ingin menghadirkan hunian favorit bagi para keluarga muda yang bekerja di pusat pemerintahan kabupaten.

Kunjungilah stand Amor Residence di Bandar Jaya Expo di pelataran masjid Agung Bandar Jaya dari tanggal 25 sampai 27 Oktober 2019 ada hadiah menarik dari setiap pembelian unit Rumah idaman Amor Residen. (Sbr)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }