Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Ini Harapan Loekman Pada Kader Posyandu, Linmas dan Aparatur Kampung di Pubian

46
×

Ini Harapan Loekman Pada Kader Posyandu, Linmas dan Aparatur Kampung di Pubian

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto beserta istri Hj. Ellya Lusiana Loekman dan jajarannya, melakukan pertemuan dengan kader Posyandu se-Kecamatan Pubian, di Puskesmas Kampung Segala Mider, Jum’at (22/11/2019).

Ditempat itu, Loekman meminta kader Posyandu untuk ikhlas dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada pemerintah dan masyarakat.

“Kader Posyandu adalah garda terdepan kesehatan ibu dan anak. Karena mereka bekerja tanpa pamrih. Saya gak janji, mudah-mudahan tahun depan saya bisa naikan insentif kalian. Saya ucapkan terimakasih kepada kader-kader Posyandu atas pengabdian yang telah dilaksanakan dengan ikhlas selama ini,” ujarnya.

Dilain tempat, Loekman juga meminta Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kecamatan Pubian untuk dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pengamanan ditingkat kampung.

“Saya minta Linmas Pubian bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Kalian adalah garda terdepan keamanan ditingkat kampung. Ayo kita sama-sama menciptakan keamanan di Lamteng,” seru bupati saat melakukan pembinaan terhadap Linmas di Balai Kampung Segala Mider.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini meminta aparatur kampung di Kecamatan Pubian untuk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kemajuan kampung.

“Aparatur kampung merupakan perpanjangan tangan pemerintah paling bawah. Jadi, kemajuan daerah bergantung pada kalian. Ayo kita sama-sama membangun Lamteng kearah lebih baik lagi, sehingga kabupaten kita menjadi daerah terhebat di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }