Example 728x250
HukumLampung Tengah

Midiono Diserahkan Warga Bangunsari ke Polsek Gunungsugih, Ini Alasannya

46
×

Midiono Diserahkan Warga Bangunsari ke Polsek Gunungsugih, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Masyarakat Kampung Bangunsari, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), menyerahkan pelaku percobaan pencurian atas nama Midiono (50), warga Sri Maju, Kecamatan Bangunrejo ke Polsek Gunungsugih, Kamis (30/01/2020) sekira pukul 19.30 wib.

Menurut keterangan Kapolsek Gunungsugih Iptu. Des Herison, mewakili Kapolres Lamteng AKBP. I Made Rasma menjelaskan, pelaku Midiono diamankan berdasarkan laporan dari korban Budi Waluyo (33) warga Dusun II Kampung Bangunsari, Kecamatan Bekri.

“Pelaku dilaporkan karena mamasuki rumah korban tengah malam. Aksi pelaku diketahui saat korban selesai makan malam didapur, dan melihat pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu depan. Kemudian korban langsung menutup pintu dari dalam, dan langsung berteriak maling sembari menarik pelaku keluar rumah,” terang Kapolsek Gunungsugih

Selanjutnya, pelaku Midiono diamankan oleh warga di rumah Kepala Kampung Bangunsari agar tidak terjadi tindakan yang tidak diinginkan.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Gunungsugih untuk diproses secara hukum yang berlaku,” tegas Iptu. Des Herison. (red) 

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }