Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Program TMMD ke 107 Tahun 2020 di Lamteng Resmi Dibuka

47
×

Program TMMD ke 107 Tahun 2020 di Lamteng Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengatakan, Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan sebuah program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah.

Hal itu ditegaskan bupati saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Huda di Kampung Sumbersari Kecamatan Padangratu, Senin (03/02/2020).

“Program TMMD ke 107 tahun 2020 di Lamteng patut diapresiasi, karena kegiatan ini dapat membantu masyarakat pedesaan,” tegas orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu.

Selain membangun Mushola Nurul Huda, kata Loekman, Program TMMD ke 107 tahun ini juga akan melakukan bedah rumah sebanyak enam unit, dan pembangunan jalan onderlagh sepanjang 2,4 kilometer.

“Saya minta seluruh dinas terkait, Camat dan Kepala Kampung wajib mensukseskan Program TMMD di Lamteng. Saya harap masyarakat juga dapat mendukung kegiatan ini. Ayo kita bangun Lampung Tengah bersama agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pesan bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin mengungkapkan, Program TMMD merupakan wujud bhakti TNI kepada masyarakat. Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto atas dukungan dan kehadirannya dalam mensukseskan Program TMMD ke 107 tahun 2020.

“Dukungan pemerintah daerah dan masyarakat menjadi sangat penting untuk mensukseskan Program TMMD.
Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Bupati Lamteng yang telah mendukung program ini, dengan menyertakan gotong royong dalam pelaksanaannya. Semoga kedepannya Lampung Tengah menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pantauan dilokasi, Program TMMD ke 107 tahun 2020 dibuka langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, bersama Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin, dan dihadiri Kepala Dinas Kominfo Lamteng Iman Saputra, Staf Ahli Bupati, dan Camat Padangratu Isa Ansori. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }