Example 728x250
Berita PilihanPolitik

Nessy Mustafa Kembalikan Berkas Bacabup Lamteng ke Demokrat

47
×

Nessy Mustafa Kembalikan Berkas Bacabup Lamteng ke Demokrat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bakal calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Nessy Kalvia Mustafa mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (Bacawakada) Partai Demokrat Lampung Tengah, Selasa (04/02/2020).

Kedatangan Nessy didampingi pendukung militannya, dan disambut panitia penjaringan Bacakada dan Bacawakada DPC Demokrat Lamteng.

Kepada media Nessy mengatakan, dirinya memiliki kedekatan emosional dengan Partai Demokrat, karena pernah bersama ketika Pilkada Lamteng tahun 2015.

“Saya berharap bisa bersama-sama Demokrat dalam mewujudkan Lampung Tengah Bersinar, maju dan lebih baik lagi ke depannya,” singkatnya.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat Lampung Tengah Rosidi menjelaskan, berkas pendaftaran bakal calon bupati atas nama Nessy akan diverifikasi oleh tim teknis penjaringan.

“Sudah ada tim yang bekerja untuk verifikasi (berkas). Apabila nanti ada kekurangan, tim akan berkoordinasi dengan LO ibu Nessy. Namun apabila dinyatakan lengkap, ya berkas akan diteruskan laporannya ke DPD dan DPP. Setelah tahapan (pengembalian berkas pendaftaran) ini rampung semua, kita akan gelar pemaparan visi dan misi,” tandasnya. (Sur)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }