Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

DW Sekretariat DPRD Lamteng Beri Bantuan APD dan Makanan Bergizi pada Petugas Kesehatan

33
×

DW Sekretariat DPRD Lamteng Beri Bantuan APD dan Makanan Bergizi pada Petugas Kesehatan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ditengah merebaknya pandemi virus Corona atau Covid-19, Dharma Wanita (DW) Sekretariat DPRD Lampung Tengah (Lamteng) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan makanan bergizi kepada petugas kesehatan di Puskesmas Kecamatan Gunung Sugih, Jum’at (17/4/2020).

Bantuan APD dan makanan bergizi diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Sekretariat DPRD Lamteng Ny. Dra.T.I. Hendrawati Syamsi, MP., kepada Kepala Puskesmas Gunung Sugih, Yuliyanti Nilawati. S.K.M. M.Kes., yang disaksikan oleh Ketua Dharma Wanita Lamteng, Camat dan Lurah Gunung Sugih.

Dra. Hendrawati Syamsi mengatakan, bantuan tersebut merupakan aksi sosial Dharma Wanita Sekretariat DPRD Lamteng, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah setempat.

“Langkah ini juga sebagai upaya kita mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Dia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk petugas kesehatan di Puskesmas Kecamatan Gunung Sugih.

“Semoga bantuan APD dan makanan bergizi yang kita berikan bisa mendukung kegiatan petugas kesehatan ditengah Covid-19,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Istri dari Sekretaris DPRD Lamteng Syamsi Roli ini juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dan menjaga pola hidup bersih dan sehat ditengah merebaknya virus Corona saat ini.

“Jaga kesehatan dengan rutin mencuci tangan pakai sabun. Hindari keluar rumah jika tidak ada urusan mendesak. Kalaupun harus keluar rumah, gunakan masker dan jaga jarak dari kerumunan massa. Lebih baik mencegah daripada mengobati,” ungkapnya sesuai anjuran Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, dan dipertegas Ketua DPRD Sumarsono. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }