Example 728x250
HeadlineLampung Utara

DPD PJI Lampung Lakukan Kunjungan di Beberapa Kabupaten/Kota, Ini Tujuannya

64
×

DPD PJI Lampung Lakukan Kunjungan di Beberapa Kabupaten/Kota, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – DPD Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Lampung terus melakukan safari kunjuganya di beberapa Kabupaten/Kota diwilayah setempat.

Langkah ini dilakukan guna mengembangkan dan melebarkan sayap PJI untuk mewujudkan dan memperjuangkan prinsip – prinsip kebebasan Pers di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menindaklanjuti keinginan beberapa Media masa di Lampung Utara (Lampura) yang menginginkan perwujudan dari PJI di Kabupaten setempat, untuk menjadi suatu wadah bagi setiap insan pers di Lampura Ketua DPD PJI Provinsi Lampung Budiman beserta jajaran mengunjungi Balon (Bakal Calon) kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PJI Lampura, Selasa (2/6/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PJI Provinsi Lampung Budiman mengatakan, maksud dan tujuan dirinya beserta jajaran DPD PJI Lampung mengunjungi rekan – rekan insan pers di Lampura adalah menindaklanjuti keinginan mendirikan PJI.

“Cita – cita didirikannya PJI ini untuk meneruskan perjuangan para jurnalis di Indonesia, yang menginginkan kemajuan pembangunan nasional yang berkesinambungan di setiap daerah, dan membantu pemerintah dalam mecerdaskan kehidupan berbangsa serta bernegara, dan meningkatkan sebuah karya para jurnalis,” ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon (Balon) Ketua DPC PJI Lampura, Apala meminta kepada seluruh calon pengurus PJI Lampura agar dapat segera mungkin mengisi dan mengembalikan formulir yang telah diisi para calon pengurus secepatnya.

“Hal ini untuk mewujudkan keinginan berasama dalam mensejahterakan kehidupan para insan pers, khsusunya di Kabupaten Lampung Utara,” ungkapnya. (Apala)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }