Example 728x250
HeadlineMesuji

Kepala Bepeda Mesuji Sambut Baik Kunjungan Dosen dan Mahasiswa Unila

46
×

Kepala Bepeda Mesuji Sambut Baik Kunjungan Dosen dan Mahasiswa Unila

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) setempat menerima kunjungan Dosen dan Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) jurusan Teknologi Pertanian, di Aula Kantor Bapada, Kamis (11/6/2020).

Kepela Bapeda Mesuji, Abu Rosyid Bustomi mengatakan, tujuan Dosen dan para Mahasiswa Unila kesini untuk meminta ijin dan memberitahukan bahwa ada empat orang mahasiswa jurusan Teknologi Pertanian akan melakukan kegiatan program studi (Prodi), di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten setempat.

“Kedatangan tamu dari Unila ini bertujuan untuk melakukan program studi selama 30 hari kerja yang di mulai Kamis 11 Juni 2020 sampai dengan selesai, di Desa Tanjung Sari,” ujar Kepala Bapeda.

Rencananya, lanjut Abu Rosyid, kegiatan dan program yang akan di lakukan oleh Mahasiswa Unila ialah pemanfaatan pelepah pohon sawit yang akan di sulap menjadi pupuk organik dan jamur yang bisa di konsumsi oleh masyarakat.

“Kedatangan mereka juga untuk menitipkan empat orang mahasiswa nya di Kabupaten Mesuji. Harapan kita Prodi yang dilakukan mahasiswa Unila akan berdampak positif bagi masyarakat secara umum,” tuturnya.

“Kita juga (pemerintah daerah) menyambut baik kedatangan para Dosen dan Mahasiswa Unila di Mesuji. Karena selain menambah pengetahuan Prodi, ini juga dapat mengurangi limbah pelepah sawit yang selama ini hanya terbuang sia-sia,” ungkapnya. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }