Example 728x250
Lampung TengahPolitik

Loekman: Rekomendasi PDIP Sudah Kita Terima, Gerindra Menyusul

46
×

Loekman: Rekomendasi PDIP Sudah Kita Terima, Gerindra Menyusul

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengeluarkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), dan Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Penyerahan berkas rekomendasi diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Mingrum Gumai, kepada dua pasangan bakal calon yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, di Kantor Sekretariat PDIP Lampung Jum’at (17/7/2020).

Kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut yakni, Loekman Djoyosoemarto – Ilyas Hayani Muda yang maju di Pilkada Lampung Tengah. Sementara untuk Kabupaten Pesisir Barat, Pieter – Fahrurrazi.

Bakal Calon Bupati Lamteng petahana, Loekman mengatakan, selain mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan, dirinya juga didukung oleh Partai Gerindra dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Namun, kata Loekman, Partai Gerindra belum menggelar deklarasi dukungan sebelum adanya pengumuman resmi dari PDI Perjuangan. Sehingga tidak ada ketersinggungan antar partai, baik partai pengusung maupun pendukung.

“Menurut pengalaman partai pengusung adalah yang pertama mengumumkan. Gerindra sudah siap mengumumkan rekom nya selaku partai pendukung. Dua parpol ini sudah 17 kursi dengan ketentuan berlayar 10 kursi,” jelasnya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }