Example 728x250
DaerahLampung Utara

Bahas Upacara HUT RI Ke-75, Plt. Camat Hulu Sungkai Mengadakan Rapat

57
×

Bahas Upacara HUT RI Ke-75, Plt. Camat Hulu Sungkai Mengadakan Rapat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Untuk menindaklanjuti surat edaran dari Bupati Lampung Utara pada tgl 30 Juli 2020 tentang pedoman Upacara HUT RI ke 75 di Kabupaten Lampung Utara, Selasa 4 Agustus 2020, Plt. Camat Hulu Sungkai, Idris SE. MM., mengadakan rapat, Selasa (4/8/2020).

Rapat tersebut di hadiri, Camat,Sekcam, Kasi, dan seluruh Staf Kecamatan Hulu Sungkai.

“Dalam mengadakan upacara Proklamasi HUT RI ke 75 kali ini memang ada yg berbeda dari tahun-tahun sebelum nya,karna masih di tengah Pandemic Covid 19 kita harus mamatuhi Protokol Kesehatan,upacara nya pun tidak melibat kan Anak sekolah dan Masyarakat umum,” kata Idris saat ditemui Media Karyanasional.

Dalam menyikapi Edaran dari Bupati Lampung Utara, Plt. Camat Hulu Sungkai akan menghimbau Kepada seluruh Kepala Desa yg ada di kecamatan Hulu Sungkai,bahwasanya tidak di perbolehkan ada perlombaan di Desa yg Mereka Pimpin yg bersifat berkerumun.dan seluruh Masyarakat di harapkan memasang Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih dari tgl 1 Juli sampai 30 Agustus.

Selain mengadakan Rapat menindak lanjuti surat Edaran Bupati Lampung Utara, Plt. Camat Hulu Sungkai pun mengadakan Evaluasi tentang tugas pokok dan fungsi seluruh Staf di Kantor Camat Hulu Sungkai sesuai tupoksi mereka masing-masing,agar kedepan nya dapat menambah keakraban dan kebersamaan dalam kerjasama nya.

“Kita melakukan Evaluasi Para Staf ini agar kedepan nya lebih baik lagi,bukan berarti sekarang ini tidak baik,Alhamdulillah sudah bergerak dan bergerak baik demi kebaikan Kecamatan Hulu Sungkai,dan mudah-mudahan kedepan nya lebih baik dan lebih baik lagi”.Lanjut Idris

“Walaupun kita memperingati HUT RI ke 75 ini di tengah2 Pandemi Covid-19, dan harus sesuai dengan aturan yg ada, kita harus tetap bersyukur karena sampai detik ini kita masih di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Semoga dengan ada nya ujian-ujian ini kita bisa tetap tabah dan tidak mematahkan semangat kita dalam memperingati HUT RI ke 75. Sekali Merdeka tetap Merdekaaaa…,” pungkasnya. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }