Example 728x250
HukumTulang Bawang

Koptu Dedi, Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Kodim 0426 Tulang Bawang bergotong royong bersama warga masyarakat di Kampung Yudha Karya Jitu

57
×

Koptu Dedi, Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Kodim 0426 Tulang Bawang bergotong royong bersama warga masyarakat di Kampung Yudha Karya Jitu

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Gotong royong menjadi ciri kas kehidupan warga masyarakat yang tinggal di perkampungan/ desa. Sebuah pemandangan potret kehidupan warga masyarakat yang mencerminkan pebuh dengan rasa kebersamaan dan persatuan.

Pemandangan potret kehidupan seperti itu sudah tidak bisa ditemui pada kehidupan warga masyarakat yang hidup di daerah perkotaan.
Oleh karena itu usaha melestarikan gotong royong yang telah diwariskan oleh para leluhur harus tetap dilakukan dan digalakkan.

Koptu Dedi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang bergotong royong bersama warga masyarakat di Kampung Yudha Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan gotong royong dilakukan untuk menimbun jalan yang rusak akibat musim hujan, kata Koptu Dedi kepada wartawan, Sabtu (3/10/2020)

Kepada warga masyarakat Yudha Karya Jitu Koptu Dedi mengajak agar kegiatan gotong royong dijadikan modal untuk membangun kampung.

“Mari kita ubah wajah kampung kita dengan usaha bersama bergotong royong, agar kampung menjadi maju,” pintanya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }