Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Direktorat Binmas Polda Lampung Bagikan 3 Ton Beras

31
×

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Direktorat Binmas Polda Lampung Bagikan 3 Ton Beras

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Polisi Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Direktorat Binmas Polda Lampung bagikan 3 Ton Beras, di sekitar Markas Polda Lampung, pada Jumat (18/12/2020)

Direktur Binmas Polda Lampung, Kombes Pol. Anang Triarsono, melalui Wadir Binmas Polda Lampung, AKBP. A.R Napitupulu membenarkan, Direktorat Binmas telah melaksanakan giat Polisi Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19.

“Tadi (siang hari), kita telah membagi-bagikan 3 Ton Beras kepada masyarakat, di sekitar Markas Polda Lampung,” kata A Napitupulu.

Agar pembagian tepat sasaran dan tidak berkerumun, lanjut orang nomor dua di Direktorat Binmas Polda Lampung, pihaknya melakukan koordinasi dengan petugas Kelurahan, dengan tetap berpedoman dan mematuhi protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Alhamdulillah, penyaluran bantuan Beras berlangsung lancar. Semoga saja, bencana non alam (Covid-19) cepat berakhir dan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.(Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }