Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Cek dan Siaga di Posko PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan

47
×

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Cek dan Siaga di Posko PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sertu Hambali Babinsa Koramil 426-02 Menggala melaksanakan kegiatan  Komonikasi Sosial (Komsos) mensosilasikan tentang pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM Mikro) terkaid Pandemi Covid -19 kepada Warga binaan melaksanakan 3 M menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan bertempat di Kampung Sungai Nibung, kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (03/Mei/2021).

Dalam kesempatannya, Babinsa mengatakan, setelah melakukan pengecekan posko PPKM Mikro untuk sarana perasarana serta titik komando sudah jelas.

“Posko PPKM mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus Covid-19 dan telah terbukti efektif sehingga perlu dipertahankan,” Ujar Sertu Hambali.

Sertu Hambali mengatakan langkah ini merupakan upaya pemulihan perekonomian masyarakat sampai ke tingkat Nasional. Agar hal tersebut dapat berjalan dengan efektif maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat.

Oleh sebab itu, Hambali berharap, dengan sinergitas tiga pilar serta petugas lainnya semua rencana kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }