Example 728x250
Berita PilihanMetro

UPTD SMP Negeri 2 Kota Metro Dikunjungan Wakil Walikota

52
×

UPTD SMP Negeri 2 Kota Metro Dikunjungan Wakil Walikota

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman berikan pembinaan dan pengarahan kepada tenaga pendidik di sekolah pada masa pandemi Covid-19, bertempat di UPTD SMP N 2 Metro, Kamis (06/05/2021).

Kedatangan Wakil Walikota disambut langsung oleh Kepala UPTD SMP Negeri 2 Metro Martati, S.Pd.,M.Pd., dan Plt Kadis Pendidikan Kota Metro Puspita Dewi.

Qomaru menjelaskan terkait enam poin yakni pengamanan aset bergerak maupun tidak bergerak, penguatan komunikasi, pelayanan, edukasi, koordinasi, serta mampu membaca potensi.

“Tolong dicatat aset bergerak maupun tidak bergerak yang ada di SMPN 2 ini, jangan sampai terjadi masalah di kedepannya, dikhawatirkan aset ini bisa menjadi masalah serius untuk Kota Metro,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, tepat pada hari ini adalah hari ke-69 program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Metro, untuk itu ia meminta dukungan kepada tenaga pendidik untuk dapat membawa Kota Metro menuju masa depan yang ceria (cerdas, empati, responsif, ilmu iman, amal dan aman). (Wahyu)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }