Example 728x250
DaerahLampung Utara

Sertijab Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Utara

55
×

Sertijab Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

KORELNEWS.COM – Setelah lebih kurang 7 (Tujuh) bulan menjabat sebagai Plt. Sekretaris Dewan, M. Salahuddin HS, SE.,MM melakukan serah terima jabatan kepada Sekertaris Dewan yang baru Drs. Alamsyah Ahmad, MM.

Bertempat di ruang rapat Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Lampung Utara, acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Utara Madri Daud, S.E.,M.H. Annggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Kabag, Kasubbag, dan ASN di lingkungan Sekretariat Dewan.

Dalam sambutannya, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama dia menjabat ada kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan, dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia memimpin.

Sementara itu juga, Sekwan yang baru Drs. Alamsyah Ahmad, M.M dalam sambutannya, mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara bisa menjadi lebih baik lagi. Alamsyah melanjutkan, beliau adalah putra daerah Lampung Utara yang selama ini bertugas di luar daerah dan kembali ke Lampung Utara untuk membangun daerah.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua I, Madri Daud, S.E.,M.H. beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada M. Salahuddin HS, SE.,MM dan permohonan maaf mewakili seluruh anggota Dewan jika ada kesalahan. (Wd)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }