Example 728x250
Mesuji

Pembagian BLT Desa Gedung Mulya Terlaksana Untuk 80 Keluarga Penerima Manfaat

42
×

Pembagian BLT Desa Gedung Mulya Terlaksana Untuk 80 Keluarga Penerima Manfaat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) pemerintah desa gedung Mulya kecamatan Tanjung raya melakukan pembagian dana bantuan langsung tunai (BLT),terhadap 80 keluarga penerima manfaat (KPM),pembagian berlangsung di balai desa setempat dengan di hadiri oleh kepala desa,Babin Kamtibmas,Babinsa,BPD,perangkat desa,dan masarakat penerima BLT.

Di katakan oleh pelaksana harian (PLH) kepala desa gedung Mulya karman pada Rabu 27-oktober-2021,bahwa pihak nya telah melaksanakan pembagian BLT yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2021 sampai bulan September kepada 80.kpm.

“Ya kita pemdes gedung Mulya telah melaksanakan pembagian BLT kepada 80.KPM sampai pada bulan September 2021,Selan di peruntukkan pembangunan fisik DD Th 2021 juga kita bagikan untuk BLT kepada masarakat. dan di dalam setiap pembagian BLT kita selalu melibatkan aparatur desa,unsur BPD,Babinsa dan Babin kantibmas,dan yang terpenting lagi dalam setiap pembagian BLT kita tetap mengutamakan protokol kesehatan”jelas karman.(Yuda/Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }