Example 728x250
Berita PilihanLampung TengahPolitik

Sambut HUT Partai Ke-21, DPC Demokrat Lamteng Mulai Pasang Bendera Sepanjang Jalinsum

42
×

Sambut HUT Partai Ke-21, DPC Demokrat Lamteng Mulai Pasang Bendera Sepanjang Jalinsum

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Partai Demokrat ke 21 yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamteng mulai nampak melakukan pemasang bendera partai itu disepanjang jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten setempat.

Pengurus Partai Demokrat Lamteng Sony Priyanto mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hut Demokrat ke 21, DPC Demokrat Lamteng telah menyusun berbagai agenda kegiatan.

Kegiatan itu diantaranya dimulai dengan pemasangan bendera di seluruh pelosok Kabupaten Lamteng,”Kita sudah mulai melakukan pemasangan bendera di sepanjang Jalinsum,” terang Sony, Kamis 1 September 2022.

“Untuk wilayah daerah pemilihan lainnya, masih menunggu arahan dari anggota-anggota Fraksi di setiap dapil,” sambungnya.

Selain pemasangan bendera lanjutnya, kegiatan yang dilakukan ialah Istigosah, Ekshibisi Volly Ball Putri, dan lomba orasi antar anggota Fraksi se Provinsi Lampung.”Untuk lokasi Istigosah dan Volly sedang kita bicarakan dengan Ketua DPC (Baroji),” pungkasnya

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung Launching Program Bulan Bhakti Partai Demokrat 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief, Kamis 1 September 2022.

Dalam sambutannya Edy Irawan mengatakan, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 21 Partai Demokrat, DPD Demokrat melalui program Bulan Bakti bekerjasama dengan DPC kabupaten, Kota se Provinsi Lampung akan melakukan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama. (Rls/Sur)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }