Example 728x250
HeadlineLampung TimurPolitik

Ratusan Engler Ramaikan Mancing Bersama Mirza – Jihan dan Ela – Azwar di Metro Kibang

22
×

Ratusan Engler Ramaikan Mancing Bersama Mirza – Jihan dan Ela – Azwar di Metro Kibang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Ratusan pemancing dari berbagai komunitas meramaikan acara mancing bareng bersama Calon Gubernur Lampung Mirza – Jihan dan Calon Bupati Lampung Timur Ela – Azwar di kolam pemancingan Dusun 7 Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.

Dari pantauan Karyanasional, meskipun ditengah teriknya matahari antusias pemancing dari berbagai komunitas tampak begitu tinggi. Ratusan pemancing yang datang ini bukan hanya sekedar untuk menyalurkan hobi tapi juga sebagai ajang silaturahmi sesama engler.

Pada kesempatan tersebut Tim Pemenangan Metro Kibang, Winarno, S.AP., mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan antara masyarakat dengan pasangan Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Mirza – Jihan dan Calon Bupati Lampung Timur nomor urut 1, Ela – Azwar.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi dari pagi hingga siang hari ini masih terus berdatangan. Mudah-mudahan mereka yang hadir disini bisa membantu mensukseskan untuk memenangkan Calon Gubernur Lampung nomor urut 2 dan Calon Bupati Lampung Timur Nomor urut 1,” katanya.

Politisi partai PKB ini meyakini mampu meraih kemenangan 70 -80 persen suara di wilayah Metro Kibang untuk masing-masing Paslon yang didukungnya pada Pilkada 2024.

“Kami optimistis bisa meraih suara hingga 70-80 persen untuk kemenangan Mirza – Jihan dan Ela – Azwar,” ungkapnya.

Sementara itu Deni salah satu peserta dari Desa Margototo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap kegiatan serupa bisa diadakan lebih sering sebagai bentuk hiburan bagi masyarakat Metro Kibang.

“Ketimbang kampanye dalam bentuk mengumpulkan orang dan memaparkan program tentu membosankan. Tapi kalau kegiatan mincing mania seperti ini, tentu suasana lebih hidup dan pesan-pesannya bisa lebih tersampaikan,” tutupnya.

Pewarta: Wahyu

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }