Example 728x250
Tulang Bawang

Terselenggaranya Expo Jambore Lintas Komunitas II, Bupati Winarti Apresiasi Polres Tulang Bawang

48
×

Terselenggaranya Expo Jambore Lintas Komunitas II, Bupati Winarti Apresiasi Polres Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri pembukaan Expo Jambore Lintas Komunitas II yang dilaksanakan Polres Tulang Bawang, dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-72, Tahun 2018, Minggu, (1/07/18).

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo dalam hajatnya memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 yang dihadiri Bupati perempuan pertama Tulang Bawang pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah, turut hadir pula Danlanud Pangeran M Bunyamin Letkol PnB Ahmad Mulyono SE MM, Dandim 0426 TB Letkol Arm Kusfiandar Yusuf, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan SE MM dan Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii SH.

Dijelaskan, Expo Jambore Lintas Komunitas II berisi berbagai kegiatan seperti acara otomotif, expo, lomba poto, turnamen olahraga, bhakti sosial, festival musik, gowes sepeda, lomba polisi cilik, event dan berbagai kegiatan lainnya.

Terselenggaranya kegiatan Expo Jambore Lintas Komunitas II oleh Polres Tulang Bawang, bertepatan dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-72, tentunya membuat bangga Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, mengingat Kabupaten Tulang Bawang menjadi meriah karena banyak acara yang bersifat positif dan bermasyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi diadakannya berbagai kegiatan dan perlombaan ini. Karena dapat memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas diantara kita dan masyarakat luas terutama masyarakat Tulang Bawang yang saya cintai,”ucap Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulang Bawang.

Untuk itu, sambung Bupati Gotong Royong ini, bilamana kedepan ada kegiatan positif lainnya, tentu Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hendri) akan mensuport dan mendukung agar dapat terlaksana dengan baik, apalagi kegiatan positif yang berkaitan dengan masyarakat.

“Maka, dengan terlaksananya berbagai kegiatan di Kabupaten Tulang Bawang, semoga dapat menjadi sebuah gambaran bagi masyarakat luas dari Visi Pemerintah, yakni terwujudnya Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera,”tukas Bupati.

Saat di Mapolres Tulang Bawang, Bupati Bergerak Melayani Warga (BMW) ini juga terlihat memberikan doorprize kepada para peserta dan Polwan yang mengikuti ataupun memeriahkan kegiatan, dan hal ini dilakukannya sebagai ungkapan apresiasi atas semangat dan kekompakan yang terjalin antar para peserta.(Hartawan).

Example 120x600

Respon (2)

  1. Great read! Your perspective on this topic is refreshing. For additional information, I recommend visiting: DISCOVER MORE. What do others think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }