Example 728x250
Nasional

KPU Lampung Monitoring dan Supervisi di Lampura

55
×

KPU Lampung Monitoring dan Supervisi di Lampura

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, Tio Aliansyah melaksanakan monitoring dan supervisi terhadap pelakasanaan rekapitulasi di KPU Kabupaten Lampung Utara.

“Hari ini seluruh komisioner dari provinsi turun semua, dibagi ke beberapa kabupaten. Termasuk disini, selain memantau keadaan juga melakukan supervisi,” kata dia ditemui disela-sela rekapitulasi suara pilgub di KPU Lampura, Kamis (4/7/2018).

Menurutnya, sejauh pantauannya pada hari ini, pelaksanaan rekapitulasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur disana berjalan baik. Ada pun keberata-keberatan disampaikan saksi, hanya terkait proses adminitrasi. Bukan yang lain, namun pihaknya memastikan semua dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Itu hanya proses adminitrasi yang dikritisi, jadi tidak ada masalah sepanjang ini. Kalau belum selesai sampai petang ini, dikarenakan wilayahnya luas. Sementara kabupaten lain, seperti Tubaba, Way Kanan itu masih dibawah 20 kecamatan jumlahnya,” terangnya.

Berdasarkan pemantauan di lapangan, proses rekapitulasi sampai dengan selesai Magrib itu baru 12 kecamatan. Masuk di kecamatan ke-14, dari 23 kecamatan yang ada.. Tuturnya. (Apala).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }