Example 728x250
Berita PilihanHeadlineNasional

Sempat Kehilangan Channel YouTube Muhammad Sidiq Kembali Sukses Menghibur Subscriber

488
×

Sempat Kehilangan Channel YouTube Muhammad Sidiq Kembali Sukses Menghibur Subscriber

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Sempat mengalami kehilangan channel YouTube karena di hack pada awal Januari 2020 content creator muda asal Kota Metro Lampung Muhammad Sidiq akhirnya kembali sukses menghibur para subscriber, Rabu (31/05/2023).

Dikatakan Muhammad Sidiq tidak mudah meraih kesuksesan sebagai content creator, namun dengan semangat serta konsistensi yang tinggi kini Channel YouTube @Muhammad Sidiq yang ke-2 sudah mencapai 218 ribu subscriber.

“Mulai awal buat konten Januari 2019, 5 bulan kemudian mendapatkan silver play button hingga Gold play button dalam waktu 1 tahun. Alhamdulillah, gaji pertama waktu itu kurang lebih 90 juta/bulan,” tuturnya.

Perjalanan karir Muhammad Sidiq kelahiran Kota Metro 1997 ini bisa dikatakan tidak selamanya mulus, tepatnya di Bulan Januari 2020 Sidiq kehilangan Channel Youtube miliknya kerena kena hack alias dibajak. Hingga berbagai upaya dilakukan supaya akun tersebut bisa kembali pulih.

“Untungnya, channel YouTube Muhammad Sidiq berhasil dikembalikan setelah meminta bantuan dari YouTube dan pihak Google,” katanya.

“Namun, pada November 2021 lalu akun YouTube milikku mendapatkan pelanggaran sebanyak 4 kali hingga di Suspend oleh pihak YouTube,” imbuhnya.

Content Creator Kota Metro Lampung Muhammad Sidiq

Dia menambahkan, untuk meraih sukses sebagai konten kreator harus memiliki keinginan yang kuat serta mau belajar dalam menciptakan konten.

“Pesanku, jadilah diri sendiri serta konsisten dalam menciptakan konten-konten yang menarik agar mendapatkan hasil yang sepadan,” tandasnya.

Pewarta : Wahyu

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }