Example 728x250
Tulang Bawang

Polres Tuba Gelar Festival Burung Berkicau

51
×

Polres Tuba Gelar Festival Burung Berkicau

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar festival dan pameran burung berkicau Kapolres Tulang Bawang Cup IV, Minggu (15/7) sekira pukul 11.00 WIB, bertempat di lapangan Mapolres Tulang Bawang.

Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si yang membuka langsung kegiatan ini secara simbolis mengatakan, ucapan selamat datang kepada seluruh peserta lomba dan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

“Saya ucapakan selamat datang kepada seluruh peserta lomba yang telah berkenan hadir untuk mengikuti dan memeriahkan kegiatan ini. Mari kita sukseskan perhelatan olah raga terbesar di asia (Asian Game) ke 87 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang,”ujar Kompol Djoni.

Lanjutnya, peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini berasal dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung, bahkan ada juga peserta yang berasal dari luar daerah seperti Jakarta, Bengkulu, Palembang dan Jambi.

Wakapolres menambahkan, sebanyak 2000 peserta yang ikut serta meramaikan kegiatan ini dan ada 32 kelas burung yang akan diperlombakan.

“Lovebird Baby Kapolsek, Lovebird Pakem Kapolsek, Murai Batu Wakapolres, Lovebird Bebas Wakapolres, Kacer Wakapolres, Lovebird Baby A Kasat (loss), Kapas Tembak A Kapolsek, Pleci A Kapolsek, Murai Batu Bob Kapolres, Kacer Bob Kapolres, LB Baby Bob Kapolres, Kenari Kecil Kapolsek, Cucak Hijau Kapolsek, Kapas Tembak B Kapolsek, Ciblek A Kapolsek, Murai Batu Kabag (loss), Kenari Bebas Kapolsek (loss), Lovebird Baby Kabag (loss), Kacer Kabag (loss), Lovebird Pakem Kabag, Pleci B Kapolsek, Lovebird Bebas Kabag, Kenari Kabag, Lovebird Baby B Kasat (loss), Lovebird Pakem Kasat, Murai Batu Kasat, Kacer Kasat (loss), Kenari Bebas Kasat, Lovebird Bebas Kasat (loss), Lovebird Baby C Kasat (loss), Ciblek B Kapolsek dan Kolibri Ninja Kapolsek,”urai Kompol Djoni.

Hadiah doorprize berupa sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya telah disiapkan oleh panitia perlombaan.

“Para Pemenang lomba festival dan pameran burung berkicau Kapolres Tulang Bawang Cup IV, akan mendapatkan tropy, medali dan piagam.”Tukasnya.

(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }