Example 728x250
Lampung Tengah

Wabup Loekman Hadiri Halal Bihalal KBSB

36
×

Wabup Loekman Hadiri Halal Bihalal KBSB

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB) Lampung Tengah, di Gedung Serba Guna KBSB Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kamis malam sekira pukul 20.00 WIB, (12/07/2018).

Setiba di lokasi acara, Wabup Loekman langsung di arak dan di iringi Group Musik Tambur, yang disaksikan ratusan warga masyarakat Lampung yang berasal dari Sumatera Barat dengan penuh suka cita menyambut kedatangan orang nomor dua di kabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai.

Dalam Laporannya ketua KBSB Lampung Tengah Dedi Iskandar Sutan Palindih mengatakan, tujuan di adakannya Halal Bihalalini untuk saling maaf-memaafkan antar sesama disaat perayaan Hari Raya Idul Fitri yang baru lalu belum sempat bersilaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lampung Tengah yang telah merubah Plaza Bandra Jaya semangkin baik dalam hal kebersihan dan penataan para pedagang, mengingat sebagian besar warga masyarakat KBSB memiliki mata pencarian berdagang di Plaza Bandar Jaya,”ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalalini. Wabup berharap kegiatan ini akan memberikan dampak positip bagi semua masyarakat khususnya rekan-rekan KBSB untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai.

“Saya harap kegiatan Halal Bihalalini dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi dan komunikasi yang baik antara Pemkab Lampung Tengah dengan KBSB, serta dapat dijadikan momentum kebangkitan, keakraban serta rasa kebersamaan antara kita semua. Jaga kekompakan dalam menjalani kehidupan saat beraktivitas.”pungkasnya.

(Rendra)

Example 120x600

Respon (1)

  1. What a fascinating read! The author did a fantastic job presenting the information in a way that’s both informative and entertaining. Id love to dive deeper into this subject. If anyone else is interested, click on my nickname to join the conversation!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }