Example 728x250
Lampung Utara

DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna HUT Ke-72

50
×

DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna HUT Ke-72

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Lampung Utara- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Utara yang ke-72, dengan tema” Bersama Rakyat Membangun Lampung Utara, Hebat, Kuat, dan Bermartabat”, di Gedung dewan setempat, Jumat (20/07/2018).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Lampung Utara, Rachmat Hartono ini, turut dihadiri Plt. Bupati Lampung Utara Sri Widodo Wakil Ketua I Nurdin Habim, Wakil Ketua II Herman Mega, Wakil Ketua III Arnol Alam, dan Kepala Inspektorat Provinsi Lampung Saiful Darmawan, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Rachmat Hartono membacakan sejarah terbentuk nya Kabupaten Lampung Utara dan dilahirkan berkat perjuangan panjang yang kemudian ditetapkan dalam Undang – Undang Darurat nomor 4 tahun 1956 tentang pembentukan Kodya II di Provinsi Lampung.

Meski umurnya telah cukup tua, namun Lampung Utara dinilainya masih perlu melakukan berbagai penyempurnaan dalam bidang pembangunan. Tujuannya, supaya Lampung Utara dapat mengejar ketertinggalan dan lebih mampu bersaing dengan daerah lain di masa mendatang.

“Mari kita bersama-sama dapat menyempurnakan segala kekurangan sehingga bermanfaat pembangunan dapat lebih dinikmati oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Utara, serta dapat mensejajarkan dan mampu bersaing dengan kabupaten yang lain.”pungkasnya.

Pantauan media dilokasi, Rapat Paripurna berjalan hikmat dan lancar tanpa halangan sedikit pun sampai dengan selesai. Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan prosesi pemotongan Nasi Tumpeng.(ADV)

()

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }