Example 728x250
Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Gelar Event Grasstrack Kapolres Cup I

45
×

Polres Tulang Bawang Gelar Event Grasstrack Kapolres Cup I

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,TULANG BAWANG- Polres Tulang Bawang menyelenggarakan Event Grasstrack Kapolres Cup untuk pertama kalinya. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari (21/7 – 22/7) di sirkuit Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini berkat kerjasama antara Polres dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Lampung.

“Sebanyak 150 starter hadir dalam event ini, mereka bukan saja berasal dari daerah Lampung, tetapi ada juga yang berasal dari luar wilayah seperti Palembang dan Jakarta,”ujar AKBP Raswanto, Minggu (22/7).

Kapolres menambahkan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 72, kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit pembalap muda yang akan bertanding di event tingkat nasional. Sebanyak 11 kelas yang diperlombakan pada event grasstrack kali ini.

“Bebek standar 2 tak dan 4 tak pemula, bebek 4 tak 125 cc pemula, bebek modifikasi 4 L 110 cc junior, bebek modifikasi 4 L 125 cc junior, bebek modifikasi 4 L 110 cc senior, bebek modifikasi 4 L 125 cc senior, FFA 250 cc senior, campuran s/d 155 khusus polri, khusus wanita, khusus 116 cc OMR pemula dan campuran 155 cc lokal (Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji,”terang AKBP Raswanto.

Untuk kelas campuran 155 cc lokal (Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji, telah selesai dilaksanakan hari Sabtu (21/7) kemarin.

“Para pemenang lomba, selain mendapatkan tropi dan piagam, juga akan mendapatkan uang pembinaan.”pungkasnya.

(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }