Example 728x250
Tulang Bawang

Kejari Bersinergi Dengan PWI Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba

41
×

Kejari Bersinergi Dengan PWI Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Menggala_ Kajari mengharapkan kepada Pengurus PWI Tulang Bawang untuk memberikan pemahaman kepada diri sendiri, keluarga dan masyarakat, menjauhi narkoba hal ini di ungkapkan Kajari Menggala Ansari saat menerima pengurus PWI dalam rangka audien, Kamis (26/7/2018).

Kita harus bekerja keras dalam memberikan pemahaman mengingat Narkoba di wilayah yang ia pimpin sudah menjadi sorotan,” Memang dalam pekerjaan tersebut tidak bisa kita selesaikan dalam waktu semalam tapi setidaknya mengurangi,”terangnya.

Selain itu tambah Ansari juga berharap adanya pemberitaan yang berimbang, konteknya siap koordinasi secara sehat dengan PWI, jangan ragu-ragu, kalau susah untuk menghubungi saya, hubungi saja bidang Kasi Intel untuk dijadikan berita yang mendidik, dan tentunya saat di baca oleh masyarakat bisa menambah pengetahuan.

Sementara itu Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH mengatakan dengan adanya audiensi ini diharapkan dapat saling kenal sehingga kedepan tidak ada miskomunikasi dan PWI Kabupaten Tulangbawang siap bergandeng tangan dengan Kajari sesuai dengan pungsi kami sebagai insan Pers.

“PWI siap bersinergi untuk membangun Kabupaten Tulangbawang menjadi lebih maju lagi, pekerjaan yang berat untuk memajukan kabupaten yang berjuluk Sai Bimi Nengah Nyappur akan menjadi ringan jika Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, dan Pers pikul bersama,”tutupnya.

Dalam audien tersebut pengurus PWI Kabupaten Tulangbawang di terima langsung oleh Kajari Menggala Ansari SH di dampingi Kasi Intel Rafliansyah, Kasi Pidum Bani Ginting, Kasi Pidsus Husni Mubaroq, sementara PWI dihadiri Ketua Abdul Rohman SH, Sekretaris Erwinsyah, Bendahara Muhammad Amrullah, Riyan Pranata, Suhirmansyah, Mawardi.

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent article! The depth of analysis is impressive. For those wanting more information, I recommend this link: FIND OUT MORE. Keen to see what others think!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }