Example 728x250
Tulang Bawang

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Audeinsi Dengan Apdesi

43
×

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah Audeinsi Dengan Apdesi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG—Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah beraudiensi dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Tulangbawang, bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulangbawang, Selasa(2/10/2018).

Dalam audiensi tersebut, nampak dihadiri Ketua Apdesi Tulangbawang Bambang Sumantri dan Sekretaris Apdesi Karnel, berikut anggota lainnya.

Audiensi ini sendiri, merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, selain juga guna menyerap aspirasi dari Apdesi yang mana merupakan perwakilan dari Kampung-kampung di Kabupaten Tulangbawang.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, mengatakan bahwa dengan digelarnya audiensi ini, diharapkan dapat kian memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan serta kebersamaan menjalankan semangat gotong royong demi kemajuan Kabupaten Tulangbawang yang aman, mandiri dan sejahtera.

“Terimakasih telah menyampaikan aspirasinya yang mana merupakan harapan dari seluruh Kepala Kampung kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, dan semoga kedepan peran serta Apdesi dalam pembangunan di Kabupaten berjukuk Sai Bumi Nengah Nyappur dapat kian sejalan dengan program Pemerintah,”jelas Bung Hendri, sapaan Wakil Bupati Tulangbawang dalam audiensi tersebut.

(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }