Example 728x250
Lampung Utara

Bupati Agung Berikan Bantuan Pada Korban Puting Beliung di Desa Margorejo

63
×

Bupati Agung Berikan Bantuan Pada Korban Puting Beliung di Desa Margorejo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG UTARA—Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.Stp,.MH, didampingi oleh Kepala Dinas PU, BPBD, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Perwakilan Dinas Sosial dan Perangkat Kecamatan memberi bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Margorejo kecamatan Kotabumi Utara (17/10/18).

Dalam bencana tersebut terdapat 15 rumah rusak dan 1 diantara nya rusak parah milik pak Aman. Meski tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut namun terdapat satu warga yang mengalami luka – luka dan memar di bagian wajah akibat terkena reruntuhan rumah.

Sebagai pelayan Masyarakat, Bupati Lampung Utara menjanjikan untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan baik ringan maupun berat, berupa Sembako dan lain lain nya. Selain itu Bupati juga memerintahkan langsung kepada Dinas terkait dan masyarakat setempat untuk membantu penanganan dalam mengatasi bencana tersebut.

“Saya kerahkan Kepada seluruh jajaran baik kepada tingkat Desa, tingkat Kecamatan maupun tingkat kabupaten apa yang dapat melakukan apapun membantu warga dan masyarakat Desa Margorejo untuk dikerahkan dan untuk rumah bapak Aman yang mengalami rusak parah untuk dimasukan pada bantuan luar Negeri pembangunan rumah baru Backloq di tahun 2019 mendatang” .

Sebelum mengakhiri kunjungan nya Bupati Meminta kepada Masyarakat kecamatan Kotabumi Utara khususnya Desa margorejo untuk dapat selalu berhati – hati dan selalu waspada karena bencana alam ini bisa saja terjadi kembali kepada Masyarakat Kabupaten Lampung Utara agar dapat mendoakan masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang terkena musibah bencana alam.

“Saya berharap kita semua dapat selalu berhati hati dan kepada masyarakat yang tertimpa musibah semoga dapat diberi ketabahan dan ke iklasan dalam menjalani musibah bencana alam ini”. pungkas bupati agung.

(Edi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }