Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Bupati Loekman Berikan Pembinaan ASN Kecamatan Anak Ratu Aji

46
×

Bupati Loekman Berikan Pembinaan ASN Kecamatan Anak Ratu Aji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di dampingi Kepala BKPSDM DR. Candra Puasati, beserta beberapa Kepala Dinas terkait dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman, memberikan pembinaan secara langsung kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Anak Ratu Aji.

Acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan tersebut direncanakan secara rutin akan dilakukan di setiap Kecamatan Seminggu sekali secara bergantian, bagi seluruh Kepala UPT Guru TK dan Guru SD se- Kabupaten Lampung Tengah.

Demikian disampaikan Kepala BKPSDM DR. Candra Puasati, saat memperkenalkan para ASN Kecamatan Anak Ratu Aji, Rabu (06/02/2019). “Seluruh ASN akan mendapatkan pembinaan dari Bupati Lampung Tengah,” ujar Candra Puasati.

Sementara Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan ucapan terimakasih atas inisiatif pelaksanaan acara hari ini. Menurutnya, hal tersebut cukup penting sebagai sarana berkomunikasi untuk membangun disegala bidang di setiap Kecamatan agar semakin maju.

Dalam pembinaannya Bupati Loekman menyampaikan berbagai hal, diantaranya terkait posisi ASN yang ditempatkan sebagai panutan masyarakat. Beliau juga menghimbau agar dalam melakukan atau mengambil langkah harus berhati-hati, terlebih lagi bagi Tenaga Guru.

“Karena Guru itu digugu dan ditiru. Untuk itu Guru harus memberikan pendidikan dengan baik terutama terkait persoalan-persoalan yang menyangkut etika, dan prestasi akademik, yang salah satu penilaiannya adalah dari sosiol efek yang dihasilkan,” katanya.

Bupati Gotong Royong ini juga menegaskan, bahwa pendidikan adalah hal yang sangat vital bagi pengembangan bangsa, untuk itu kita harus bekerja keras mengembangkan pendidikan agar anak- anak kita menjadi lebih maju dan lebih hebat, dimana salah satu faktor penentu keberhasilannya adalah kualitas gurunya.

“Kemajuan pendidikan harus terus diupayakan dengan menganalisa kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Kami bertekad akan membawa spirit baru, untuk itu kepada para guru saya berpesan agar bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai Guru Pendidik.” pungkasnya. (Rendra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }