Example 728x250
Berita PilihanLampung Utara

Gebyar Mellinnial Road Saftily Pestival Polres Lampung Utara Dihadri 12 Ribu Peserta

55
×

Gebyar Mellinnial Road Saftily Pestival Polres Lampung Utara Dihadri 12 Ribu Peserta

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Ribuan masyarakat Lampung Utara ramaikan Gebyar Mellinnial Road Saftily Pestival Polres Lampung Utara di halaman parkir Stadion Sukung, Minggu (12/2/2019).

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat ini di buka langsung oleh Bupati Lampung Utara Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, di dampingi Kapolres AKBP Budiman Sulaksono,
Dandim 0412 Letkol Inf. Kerisna Fribudi, Kakimal Letkol Laut Junaidi, Sekda Sofian, Ketua DPRD Lampung Utara Rahmat Hartono, dan Kejari Lampung Utara diwakili Jaksa Renaldo Ramadan.

Pada kesepatan tersebut Kapolres Lampung Utara menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena berkat ijin dan rahmaynya kita bisa hadir di acara Mellinnial ini, dan semoga membawa keberkahan bagi kita semua.

“Dan saya atas nama Kapolres Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Lampura yang turut andil mensukseskan acara ini, dimana taget awal acara hanya 3500 peserta, namun yang hadir sebanyak 12 ribu peserta. Ini sungguh luar biasa antusias masayarakat di acara ini.” ujar AKBP Budiman Sulaksono.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini untuk menekan angka kecelakaan kaum Mellinnial, dan meningkatkan ekonomi keratif di kalangan masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

“Saya juga mengajak masyarakat Lampung Utara untuk memberikan himbauan kaum Mellinnial agar tertib berlalulintas. Jadilah pelopor di daerah masing-masing saat kita berkendara,” ajak Kapolres.

Di kesempatan yang sama, Bupati Lampung Utara Hi. Agung Ilmu Mangkunegara mengapresiasi jajaran Polres Lampura atas terselenggaranya kegiatan Mellinnial Roade Safety Pestival ini.

Menurutnya, kegiatan seperti ini tentunya menjadi pembelajaran masyarakat untuk diserap, karena pentingnya menjaga keselamatan berlalulintas.

“Namun gerakan itu juga di harapkan bisa menekan angka kecelakaan di jalan raya. Patuhilah rambu-rambu lalulintas. Dan saya harap kegiatan Mellinnial bisa berkelanjutan didaerah lainnya, karena sangat perlu bagi kaum Mellinnial.” ungkapnya. (Edi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }