Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

PMI Kembali Bantu Korban Banjir Menggala Kota

43
×

PMI Kembali Bantu Korban Banjir Menggala Kota

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulangbawang kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di kelurahan Menggala Kota, kecamatan Menggala Timur, kabupaten Tulangbawang. Rabu (27/2/2019).

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh lurah Menggala Kota Heri Efendi.

Sekretaris PMI Tulangbawang Aminudin menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PMI dalam membantu dan menolong masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Kabupaten Tulangbawang. Kemarin Ketua PMI Tulangbawang sudah memberikan bantuan di kampung Cakat Raya.

“Hari ini saya di perintahkan Ketua PMI Tulangbawang Sopii Azhari untuk menyerahkan bantuan di kelurahan Menggala Kota,” terang Aminudin.

Diterangkan Aminudin bantuan yang kita salurkan hari ini berupa satu hygene kit 3 box, dua family kit 2 box, tiga, terpal 5 pcs, empat, matras 10 pcs, lima, mie instan 5 dus, enam popok bayi 1 box, tujuh selimut 10 pcs, delapan bak hitam 6 buah, sembilan kelambu 5 pcs.

“Bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban saudara saudari kita yang terdampak bencana banjir, tentunya ini bentuk kepedulian kami. Mudah-mudahan bisa sedikit mengurangi beban mereka,” paparnya. (Hartawan).

Example 120x600

Respon (1)

  1. I thoroughly enjoyed this piece. It was both informative and engaging, providing a lot of valuable information. Let’s discuss further. Check out my profile for more interesting content.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }