Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Jelang Pemilu 2019, Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir Memberikan Pembinaan Terhadap Anggota TNI

42
×

Jelang Pemilu 2019, Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir Memberikan Pembinaan Terhadap Anggota TNI

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM – Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf. Kohir memberikan pembinaan dan arahan terhadap anggota TNI dan Pengurus PC FKPPI 0806 diaula Kodim Menggalakkan, Jumat (22/03/2019).

Dengan tema “Melalui pembinaan netralitas TNI dalam pilleg/pilpres kita wujudkan propesionalisme TNI dengan bersikap netral dalam penyelenggaraan pemilu, baik pileg atau pilpres senantiasa mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu yang luber dan jurdil diseluruh wilayah NKRI.”

Hadir dalam acara pertemuan itu puluhan anggota Kodim dan puluhan pengurus PC FKPPI 0806 Kabupaten Tulangbawang.

Komandan kodim 0426 Tulangbawang Letkol. Inf. Kohir menyampaikan, bagi anggota TNI menjelang pemilu pada hari H nya nanti 17 April 2019 kita harus netral, tidak berpihak kepada salah satu calon. Bagi anggota FKPPI kiranya bisa membantu menjaga dan mensukeskan pesta demokrasi ini bisa berjalan damai.

Bagi anggota FKPPI silahkan saja memilih salah satu bakal calon, bebas dan rahasia, sementara anggota TNI harus bertindak netral dan tidak boleh memihak salah satu calon, ungkap Dandim.

TNI juga tidak boleh mengarahkan warga untuk memilih salah satu calon, bila kita berada ditengah-tengah masyarakat TNI harus pandai-pandai bisa menempatkan diri dan menjaga kenetralannya, pungkasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }