Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Kepala Dinas PPPA Desia Bagikan Takjil di Terminal Menggala

54
×

Kepala Dinas PPPA Desia Bagikan Takjil di Terminal Menggala

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Demi Meujudkan Rasa Kepedulian Forum anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang Dalam Rangka Berbagi Bulan Ramadhan 1440 H Membagikan Takjil Di Pusat kan Di Terminal Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Hal Ini Yang Di Sampaikan Oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Desia Kesuma Yudha Saat Di Wawancarai Di Sela Kegiatan Verifikasi Fasilitator KLA Dan PATBM Provinsi Lampung Di Rumah Sakit Umum Menggala Dan SMPN 1 Banjar Agung Dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak ( KLA ) Kabupaten Tulang Bawang Kedepan.

Sebelumnya Membagi kan takjil Di 2 ( Dua ) Titik Terpisah Forum Anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang Dan Dinas PP& PA Tulang Bawang Seblumnya Mengadakan Kegiatan Pengenalan Forum Anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang Di Lapangan Aspol Kota Menggala Yang Di Hadiri Oleh Anak anak Dan Orang Tua Dalam Kegiatan Ini Terlihat Anak Anak Sangat Antusias Sambil Mempraktekan Gerakan Senam Dan Bernyanyi.

Selanjutnya Kegiatan Ini Di Lanjut kan Membagikan Takjil Kepada Pengendara Penguna Jalan Di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala, Forum Anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang Dengan Di Dampingi Oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang Di dampingi Oleh Ibu Yulida watiKabid Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tulang Bawang.

Dalam Kesempatan Ini Sangat Perlu Di Ketahui Sebelumnya Bupati tulang Bawang Hj.Winarti.SE.,MH Mengukuhkan Forum Anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang Pada 19 Februari 2019 di Kantor Ruangan Utama Rapat Bupati Kabupaten Tulang Bawang.

Dan Jangan Lupa Pada Tanggal 25 April 2019 Forum Anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang Meraih Juara 1 Pentas Seni Di Provinsi Lampung Yang Di Ikuti Dari 15 Kabupaten/Kota Se-provinsi Lampung Terang Yulia Yati Tutupnya. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great write-up! The points discussed are highly relevant. For those wanting to explore more, this link is helpful: FIND OUT MORE. What are your thoughts?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }