Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Berikan THR Kepada Anggotanya

184
×

Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang Berikan THR Kepada Anggotanya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat yang menjadi anggotanya di Pelabuhan Panjang. Pemberian ini akan dilakukan mulai H-7 di kantor koperasi setempat.

Ketua  Pengawas Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Jumrani mengatakan, dalam hal ini, pihaknya menyiapkan setidaknya 1.300 ribu paket THR untuk diberikan kepada 1000 anggota (TKBM) dan karyawan koperasi, tahun ini ada peningkatan sebesar 50 ribu dari tahun lalu.

” Karena itu merupakan hak anggota TKBM yang harus diberikan kepada anggota koperasi dan itu sudah aturan dan ada perhitungannya yaitu KM 25 tahun 2017 tentang, ‘ Tarif bongkar buat di Pelabuhan, “. terang Jumrani kepada Karyanasional.com, Rabu, (29/5/2019). diruang kerjanya

“Alhamdulillah, untuk tahun ini dengan perjuangan keras semua jajaran Koperasi TKBM, program rutin tahunan berupa THR dapat direalisasikan, ” ujarnya lagi.

Jumrani menambahkan, ke depan koperasi TKBM Pelabuhan Panjang terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan, dan mengharapkan dukungan dari pembina dan mitra kerja. Tanpa dukungan, maka sulit bagi manajemen koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan, harapnya. (Helmi).

Example 120x600

Respon (1)

  1. This was a fascinating read. The points made were very compelling. Lets discuss further. Click on my nickname for more engaging content!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }