Example 728x250
Berita PilihanMetro

Terendus Dugaan Korupsi di DLH Metro, M. Fermanto Angkat Bicara

51
×

Terendus Dugaan Korupsi di DLH Metro, M. Fermanto Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Metro – Menyikapi adanya aroma korupsi dalam pengelolan anggaran di salah satu Dinas Pemerintahan Kota Metro, Provinsi Lampung, tepatnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Anggota DPRD Komisi III M. Fermanto, yang membidangi Dinas tersebut angkat bicara. Pihaknya akan segera memanggil Dinas tersebut untuk hearing terkait persoalan tersebut, Jum,at 05/07/2019.

“Kita akan panggil segera Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Metro, untuk hearing bersama. Sebab ini berkaitan dengan Uang Rakyat, jadi harus segera diselesaikan. Ini, yang akan kita telusuri dalam rapat nanti,” tegas M.Fermanto.

Menurut politisi Partai PKB Kota Metro itu, perbuatan melanggar hukum yang dilakukan oleh salah satu Dinas tersebut tidak dibenarkan dan sangat merugikan Negara. “Kalau ini terus dibiarkan dan tidak ada pembenahan, maka kejadian serupa akan merambah kemana-mana. Harapan saya hasil rapat nanti, bisa menemukan titik terang, dan apa hasilnya akan saya sampaikan ke rekan-rekan pers,”jelasnya.

Fermanto menambahkan jangan Alergi sama Wartawan, karna Pers bekerja menjalankan fungsi kontrol sosialnya untuk mengawal implementasi rencana aksi perbaikan tata kelola pemerintahan. “Kalau tidak ada yang ditutupi, ya semua harus Welcome,”tutupnya. (Wahyu)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }