Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Danrem 043/Gatam Irup Pada Pembukaan Pendidikan Sekolah Kebangsaan Lampung Selatan

84
×

Danrem 043/Gatam Irup Pada Pembukaan Pendidikan Sekolah Kebangsaan Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL COM, Lampung Selatan __ Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi di daulat menjadi Inspektur Upacara pada Pembukaan Pendidikan dan PDK (Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan) di SMA Kebangsaan Lampung Selatan pada Sabtu, (20/07/2019)

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Ketua MPR RI Bpk. Zulkifli Hasan dan rombongan, Sekolah Menegah Atas (SMA) Kebangsaan yang beralamat di Jl. Trans Sumatera Ds.Pisang Kec. Penengahan Lampung Selatan, memulai pendidikannya dengan melaksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan dan PDK (Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan) yang memasuki Angkatan ke VII Tahun Pelajaran 2019-2020.

Danrem 043/Gatam berpesan kepada para siswa untuk selalu giat belajar, meningkatkan dan mengembangkan diri serta mempunya disiplin yang tinggi guna meraih cita-cita masa depan yang baik.

Hadir pada kegiatan tersebut Kadisdik Propinsi Ĺampung,
Kakanwil Kemhan prop Lampung,
Ka Humas LPTTN Taruna Nusantara Magelang, Bupati Way Kanan, Dandim 0421/Lamsel dan Wakapolres Lamsel serta para wali dan orang tua murid peserta didik.(Hel)

Example 120x600

Respon (1)

  1. An excellent article that provided a lot of valuable information. It was both enjoyable and educational. Let’s talk more about this. Click on my nickname for more interesting content!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }