Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Satgas TMMD 105 Kodim 0426 Tuba Bangun Rumah Ibu Widi

52
×

Satgas TMMD 105 Kodim 0426 Tuba Bangun Rumah Ibu Widi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Rasa kebersamaan didalam menyelesaikan suatu pekerjaan, adalah hal yang luar biasa, yang perlu dipupuk dan terus dilestarikan.

Ini disampaikan oleh Serda Suyatno salah satu anggota Satgas TMMD 105 Kodim 0426, saat beristirahat melepas lelah setelah selesai bergotong royong bedah rumah milik ibu Widi di Kampung Bedarou Indah, Minggu (21/07/2019).

Bergotong- royong membangun rumah Ibu Widi tetap semangat walaupun cuaca kurang mendukung, karena semua dilakukan dengan suka cita, tidak ada perasaan terpaksa.

Kebersamaan yang terjalin antara anggota Satgas TMMD 105 dengan segenap warga masyarakat perlu dijadikan contoh oleh masyarakat yang lain, karena dengan kebersamaan semua pekerjaan akan menjadi ringan.

Semua dilakukan untuk membangun Kampung,
bukan untuk kepentingan diri sendiri, oleh karena itu sudah sewajarnya jika seluruh masyarakat antusias dan sangat mendukung kegiatan TMMD ini.

Harapan kedepan, setelah rumah Ibu Widi selesai, tidak akan ada rasa ketakutan lagi dalam keluarga Ibu Widi jika angin dan hujan datang kencang, karena rumahnya sudah layak huni. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }