Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Disdukcapil Tulang Bawang Ucapkan Terimakasih Pada Jajaran TNI Dalam Program TMMD Ke 105 Kodim 0426/TB

48
×

Disdukcapil Tulang Bawang Ucapkan Terimakasih Pada Jajaran TNI Dalam Program TMMD Ke 105 Kodim 0426/TB

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulangbawang menuturkan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI yang bergeliat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426/TB, atas kerjasama dalam melayani masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulangbawang Yusrizal S.Sos.,M.M pada saat pelaksanaan pelayanan yang digelar Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Balai Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur. Senin (29/07/2019).

“Terimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah mengajak kami berpartisipasi dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Tentu, dengan kegiatan ini masyarakat sangat terbantu, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Kabupaten untuk membuat berbagai dokumen kependudukan.

“Selain membantu kami, kegiatan ini juga sangat membantu warga, terlihat dari antusias warga gembira dengan adanya pelayanan ini dan mereka tidak perlu memakan waktu dengan jarak yang cukup jauh dari Kantor Kabupaten,” tuturnya.

Selain itu, dia menjelaskan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang akan terus berupaya memberikan perhatian yang lebih guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan tahun depan kendaraan operasional pelayanan keliling bisa segera terealisasi sehingga kami dari Disdukcapil bisa menjangkau masyarakat sampai ke pelosok- pelosok Kampung,” kata Yusrizal.

Dikatakannya, dengan adanya pelayanan keliling, pihaknya akan lebih mudah melayani warga sesuai semboyan Bupati Tulangbawang Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Tentu dengan pelayanan keliling di pedalaman bisa terlayani, karena jarak tempuh mereka ke Kantor Kabupaten cukup jauh,” tukasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }