Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Sebelum Giat TMMD, Warga Dan TNI Makan Bersama

65
×

Sebelum Giat TMMD, Warga Dan TNI Makan Bersama

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ Dalam jalannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Kodim 0426 Tulang Bawang ke 105 tahun 2019, kebersamaan tercipta bukan hanya saat gotong royong, namun sebelum itu, Warga dan TNI AD sudah tunjukan kebersamaan dengan makan bersama, Kamis (1/8/2019).

Suasana keakraban terlihat jelas saat warga dan TNI AD makan dalam satu alas.

“Makan dengan daun pisang lebih istimewa, ini sangat jarang terjadi. Kami sangat betah berada ditengah tengah masyarakat Kampung Badarou Indah ini,” jelas Sertu Ihwan Jen Anggota Kodim 0426 yang bertugas di Koramil 426-01 Mesuji.

Rasa senang juga tentu diungkapkan warga sekitar. Mereka mengaku senang dan tulus hati memberikan jamuan terbaik bagi anggota Kodim 0426.

“Dengan bapak bapak TNI sudah sudi tinggal dan membangun kampung kami, itu sudah sangat istimewa bagi kami. Kami berharap kebersamaan ini tidak berakhir seperti masa TMMD yang sebentar lagi selesai,” ungkap Yuli warga Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This article is fantastic! The perspective you shared is very refreshing. For more details on this topic, visit: DISCOVER MORE. What do others think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }