Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Ketua AMPI Lampung Arsip Banjir Prestasi di Berbagai Ajang Kejuaraan

49
×

Ketua AMPI Lampung Arsip Banjir Prestasi di Berbagai Ajang Kejuaraan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung di bawah komando ketuanya Ardito Wijaya, menuai banjir prestasi di berbagai ajang kejuaraan yang diikuti dalam tempo satu pekan terakhir.

Teranyar, di ajang Liga Futsal Nusantra di GIGA Futsal Kota Metro, Rabu (7/8/2019). Tim Tunas Garuda AMPI mampu menembus partai final.

Di partai puncak kejuaraan tim futsal itu, Tunas Garuda AMPI meluluhlantahkan Septa FC dari Kabupaten Lampung Selatan dengan skor 10-1.

Atas prestasi itu, Tunas Garuda AMPI berhak meraih piala dan juga uang pembinaan.

Tak kalah bergengsi, di level tingkat provinsi untuk ajang Muli-Meghanai di Lampung Selatan. Fiqa Rana, Kartini AMPI Lampung, mampu menjadi juara kedua sebagai Muli Provinsi Lampung.

Untuk tingkat provinsi lainnya, kader AMPI atas nama M Nufus, mampu menjadi juara pertama di kejuaran Festival Krakatau 2019 parade lagu daerah Lampung.

Tak tanggung-tanggung, M Nufus mampu menyabet dua gelar sekaligus, yakni sebagai penampil terbaik dan kategori pencipta lagu terbaik.

Ketua AMPI Lampung, Ardito Wijaya, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Terbanggi Besar, Kamis menjelaskan, untuk tim futsal Tunas Garuda AMPI, berhak untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional.

“Tim TG AMPI berhak untuk mewakili Provinsi Lampung di Liga Futsal Nusantara tingkat nasional yang akan diadakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan mulai 2 september 2019 mendatang,” terang lelaki yang juga berprofesi sebagai dokter itu.

Ardito melanjutkan, atas banjir prestasi yang dipersembahkan para anggota AMPI, ia berharap, dapat menjadi pemacu bagi muda-mudi di seluruh Lampung untuk tak mudah menyerah dalam menggapai prestasi.

“Saya berharap tak hanya mereka yang tergabung di AMPi saja, tapi seluruh pemuda – pemudi Provinsi Lampung harus penuh semangat untuk meraih prestasi. Pemuda-pemudi Lampung tidak kalah dengan pemuda-pemuda provinsi lain,” ujar Ardito Wijaya.

Putra sulung Walikota Metro itu menyatakan, capaian yang sudah diraih oleh para kader AMPI Lampung, merupakan batu loncatan untuk terus meraih prestasi di berbagai ajang lainnya.

“Kami hanyalah sebagian dari pemuda Lampung yang mempunyai mimpi dan berusaha untuk mengejarnya menjadi sebuah prestasi. Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya.(Abdu/Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }